IKATAN PELAJAR MAHASIWA DOGIYAI DI NABIRE PMADONABIRE

Foto saya
NABIRE PAPUA, PAPUA, Cook Islands
NABIRE syarakat social budaya ini harus di sisikan satu tempat dan pemerintah harus memperhatikan daya hidup masyarakat bahwa saya atas nama Agus Tebai usulkan bahwa masyarakat harus

Senin, 20 September 2010


aya saudara kembar ... Dia adalah orang yang paling indah di seluruh dunia-Salah satu dari jenis dan berharga dalam segala hal.Hal ini membuat kehidupan yang menarik untuk hidup dengan lajang. Mereka hanya tidak mendapatkannya.
Aku tidak perlu menghabiskan seluruh hidup saya mencari karunia khusus seseorang.
Aku telah diberkati dengan seorang putra yang tampan dan seorang putri cantik dan dengan thingy kembar - anak lain yang tampan:)
Aku punya banyak minat dan senang belajar hal-hal baru setiap hari. Hidup adalah perjalanan yang saya nikmati mengambil setiap hari.
Saya belum menerima kenyataan bahwa manusia adalah yang tertinggi dari lingkaran kehidupan, karena mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penuh untuk mensindikasi seluruh konten entri Anda. Pilih Singkat untuk mensindikasikan paragraf atau 255 karakter pertama, mana yang lebih pendek. Jika memilih Tak Satupun, blog Anda tidak akan disindikasikan dan kontennya tidak akan diindeks oleh Penelusuran Blog Google. Setelan ini akan diterapkan ke setiap jenis umpan (Umpan entri, komentar, dan komentar per entri)